Keakraban Wali Kota Saat Gala Dinner Rakernas Apeksi 2017

Keakraban Wali Kota Saat Gala Dinner Rakernas Apeksi 2017

Keakraban Wali Kota Saat Gala Dinner Rakernas Apeksi 2017

Klojen, MC – Gala Dinner Rakernas Apeksi ke-12 digelar di halaman Kantor Balaikota Malang, Selasa (18/7) malam. Acara tersebut dihadiri langsung ketua Apeksi yang juga Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Walikota Malang H. Moch Anton bersama dengan wali kota peserta Rakernas Apeksi se-Indonesia.
APEKSI: Walikota Malang, H Moch Anton memberikan cenderamata kepada Ketua Apeksi, Airin Rachmi Diany, Selasa (18/7).

Walikota Malang H. Moch Anton selaku tuan rumah, menyambut para peserta Rakernas Apeksi dengan ramah, penuh suasana keakraban dan persahabatan.

Dalam sambutannya, Walikota Malang mengatakan, keselarasan antar kepala daerah tingkat pemerintah kota se-Indonesia merupakan modal untuk bersama-sama dalam mengisi dan menyukseskan pembangunan daerah.

Karena itu, walikota yang akrab disapa Abah Anton itu sangat berharap jika Rakernas Apeksi ke-12 tahun 2017 ini mampu menghasilkan berbagai poin terkait rencana pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan Rakernas Apeksi tahun ini dapat berjalan dan membawa manfaat bagi pelaksanaan tugas pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan di daerah masing-masing,” kata Abah Anton.

Dikatakan pula, poin penting dalam rangka pembangunan di daerah, tak lain berujung pada peningkatan pelayanan publik hingga derajat paripurna dan memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Selain itu daya saing daerah juga harus ditingkatkan sehingga mampu berkompetisi di era global,” ujarnya.

Terkait acara gala dinner, Abah Anton mengatakan hal itu merupakan pengantar untuk menjalin keakraban dan persahabatan di antara para wali kota yang hadir dalam Rakernas Apeksi.

“Semoga kebersamaan kita yang terjalin dalam acara welcome dinner ini dapat menjadi pembuka jalan bagi hadirnya pemahaman, sinergitas serta kerja sama kita sebagai pemerintah kota. Sehingga dengan demikian kita dapat mengupayakan yang terbaik dalam membangun masyarakat yang lebih maju dan sejahtera,” kata Abah Anton.

Tak lupa pula dalam kesempatan tersebut, Abah Anton, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakernas Apeksi ke 12 tahun 2017 di Kota Malang.

“Saya mengucapkan selamat dan terima  kasih atas kehadiran serta kebersamaannya dan mohon maaf kalau ada yang kurang berkenan selama penyelenggaraan Rakernas Apeksi di Kota Malang,” tutup Abah Anton.  (say/ram)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2017/07/keakraban-wali-kota-saat-gala-dinner-rakernas-apeksi-2017/#ixzz4nQbcpY23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *