Hasil Piala Jenderal Sudirman 2015: Arema vs Persipura Skor 1-0

Hasil Piala Jenderal Sudirman 2015: Arema vs Persipura Skor 1-0

 

Hasil Piala Jenderal Sudirman 2015 babak 8 besar antara Arema vs Persipura Jayapura berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim Singo Edan. Berikut ini hasil laporan pertandingan Persipura vs Arema Cronus Indonesia dalam laga perempatfinal turnamen Jendral Sudirman Cup 2015 yang digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta pada Minggu, tanggal 13 Desember 2015.

Persipura sebenarnya menguasai jalannya sejak menit pertama. Namun , nasib sial justru menghampiri anak-anak Papua di menit 11. Pelanggaran keras yang dilakukan oleh Bio Paulin di kotak terlarang timnya membuat wasit menunjuk titik putih sekaligus kartu kuning untuk bek naturalisasi Timnas Indonesia asal Kamerun itu.

Samsul Arif pun maju sebagai eksekutor. Dengan tenang, striker lokal andalan tim Singo Edan itu sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Penalti Samsul Arif membawa Arema Cronus unggul 1-0 atas Persipura.

Bio Paulin memperoleh kartu kuning keduanya pada menit 26 dan harus meninggalkan lapangan. Bermain dengan 10 orang, tim Mutiara Hitam masih mampu meladeni permainan arek-arek Malang selama sisa laga dan tidak ada gol lagi yang tercipta hingga babak kedua dipungkasi. Skor akhir 1-0 untuk Arema atas Persipura.

Susunan Pemain

Arema Cronus:
I Made Wardana; Beny Wahyudi, Purwaka, Kiko Insa, Junda Irawan; Dio Permana, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Esteban Vizcarra; Samsul Arif (Dendi Santoso), Cristian Gonzales.

Persipura Jayapura:
Ferdiansyah; Tinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, Gerald Pangkali; Nelson Alom (Lim Jun Sik), Imanuel Wanggai (Dominggus Fakdawer), Ian Kabes, Robertino Pugliara; Osvaldo Haay (Lancine Kone), Kristoper Sibi (Ferinando Pahabol)

 

 

(DIKUTIP DARI http://sidomi.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *