Wali Kota Malang Berangkatkan Mudik Bareng Indomaret

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji memberangkatkan rangkaian “Mudik Bareng Indomaret” yang dipusatkan di Taman Krida Budaya Kamis (30/5/2019) pagi. Dalam kesempatan itu, hadir juga Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., MH dan pimpinan dari Indomaret.

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji didampingi Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, S.I.K., MH saat menyapa para pemudik di dalam bus

Wali Kota Malang mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Indomaret karena telah membantu masyarakat dalam memfasilitasi mudik Lebaran. Kegiatan tersebut sudah dilakukan beberapa tahun terakhir di Kota Malang.

“Melakui kegiatan ini Indomaret telah berbagi dan memastikan pemudik aman dan selamat sampai tujuan. Pemkot Malang sangat mengapresiasi hal itu,” ujar Sutiaji.

Dijelaskan, selama ini masyarakat memang kerap panik ketika masa mudik datang. Kepanikan, lanjut Sutiaji terjadi karena banyak yang kehabisan tiket kendaraan untum pulang ke kampung halaman. Karenanya, adanya mudik bareng ini diharapkan mampu mengurangi kepanikan masyarakat karena ada pihak yang telah memfasilitasi hal itu.

“Kepanikan saya kira sudah tidak ada lagi, karena banyak pihak telah membantu untuk mudik,” tukasnya.

Sutiaji dalam kesempatan itu, Sutiaji meninjau langsung ke dalam armada bus dan menyapa masyarakat. Wali Kota Malang berpesan agar tetap berhati-hati saat meninggalkan rumah dan pulang kampung.

“Saya atas nama Pemkot Malang juga berharap pada tahun mendatang armada ditambah, sehingga mampu menampung lebih banyak masyarakat,” pesan Sutiaji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *