Kota Malang Kembali Raih Penghargaan WTN

Kota Malang Kembali Raih Penghargaan WTN

Kota Malang Kembali Raih Penghargaan WTN

Jakarta, MC – Kota Malang kembali mendapat piala Wahana Tata Nugraha (WTN) yang rencananya akan diserahkan oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Selasa (31/1) di Istana Wakil Presiden RI, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Piala tersebut akan langsung diterima oleh Walikota Malang, H. Moch. Anton.

Update Foto – Walikota Malang H. Moch. Anton menunjukkan Piala WTN yang kembali diraih Kota Malang

Penerimaan piala tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 588 Tahun 2016 tentang Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN)  untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten/Kota tahun 2016. Melalui surat tersebut, Kota Malang kembali menjadi salah satu dari 49 kabupaten/kota dan 11 provinsi di Indonesia yang menerima piala WTN dari Wakil Presiden RI.

Dalam penerimaan piala WTN tersebut, Walikota Malang, H. Moch. Anto didampingi oleh Kapolresta Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono serta Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Kusnadi, S.Sos.

Menurut Walikota Malang yang kerap disapa Abah Anton, menyatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kota Malang atas kinerja yang selama ini dinilai baik.

“Saya berharap dengan adanya penghargaan ini, bukan berarti kita menutup mata akan permasalahan lalu lintas yang ada di Kota Malang. Kemacetan yang seringkali terjadi di Kota Malang tetap harus menjadi perhatian kita dan membutuhkan solusi segera,” tegas Abah Anton, pada hari Senin (30/1) sebelum menerima piala WTN dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Untuk itu, kata Abah Anton, Pemerintah Kota Malang dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Malang harus terus bekerja sama dan berinovasi bersama Polresta Malang Kota untuk menyelesaikan permasalahan kemacetan yang dimaksud.

“Kali ini, Kota Malang mendapatkan penghargaan WTN penuh dengan dua kategori yaitu angkutan dan lalu lintas. Satu hal yang patut kita syukuri bersama,” tandas Abah. (say/ram)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *