«

»

Des 13

Apel Gabungan Peringatan HAKI 2016 Digelar di Alun-alun Merdeka

Apel Gabungan Peringatan HAKI 2016 Digelar di Alun-alun Merdeka

Apel Gabungan Peringatan HAKI 2016 Digelar di Alun-alun Merdeka

Klojen, MC – Apel gabungan dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2016 dengan tema ‘Wujudkan Indonesia Yang Bebas Korupsi dan Bersihkan Hati, Tegak Integritas, Kerja Profesional Untuk Indonesia Tangguh’ digelar di Alun-Alun Merdeka Kota Malang, Jumat (9/12).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Purwanto Joko Irinanto secara simbolis menyerahkan stiker antikorupsi kepada perwakilan pejabat Pemkot Malang

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Purwanto Joko Irinanto bertindak sebagai pembina apel, sedangkan komandan apel adalah Kusumandoko yang juga dari Kejaksaan Negeri.

Apel kali ini diikuti sekitar 300 orang dari berbagai unsur, antara lain dari Pemerintah Kota Malang, Polres Malang Kota, Kejaksaan, Kodim, Perwosi Kota Malang dan juga para pelajar.

Dalam amanatnya, Purwanto Joko Irinanto menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk merapatkan barisan guna memberantas korupi yang sudah diinstruksikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi_red). “Ayo kita lawan korupsi. Ayo kita kawal uang rakyat demi kesejahteraan masyarakat Kota Malang,” ujarnya dengan tegas.

“Persoalan korupsi ini menjadi atensi seluruh masyarakat dunia, karena selain mengakibatkan kemiskinan, korupsi juga dapat merusak mental anak bangsa,” tambahnya.

Disampaikannya, korupsi harus diminimalisir, karena menurutnya dengan meminimalisirnya, maka tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat segera tercapai. (say/yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>