Juri WTN Lakukan Penilaian Di Kota Malang

Juri WTN Lakukan Penilaian Di Kota Malang

Juri WTN Lakukan Penilaian Di Kota Malang

Klojen,MC – Keberadaan bus wisata Kota Malang Macito dan bus sekolah menjadi daya tarik tersendiri bagi juri Wahana Tata Nugraha (WTN) tingkat nasional. Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Kusnadi, mengakui keberadaan bus wisata dan bus sekolah gratis di Kota Malang menjadi nilai lebih bagi kota ini dihadapan dewan juri WTN, Selasa (26/7).

Juri wtn saat melakukan penilaian
Juri WTN saat melakukan penilaian di Kota Malang, Selasa (26/7)

“Juri hari ini datang ke Kota Malang dan langsung melakukan penilaian, besok (Rabu (27/7) juri akan melakukan pemaparan terkait hasil penilaian,” jelas Kusnadi.

Ia menambahkan, juri WTN tidak bisa didekte oleh Pemerintah Kota Malang atapun pihak manapun saat melakukan penilaian. Karena itu, begitu tiba di Kota Malang mereka langsung melihat-lihat berbagai sudut Kota Malang.

“Rute penilaian dilakukan juri sendiri, kami tidak bisa ikut campur. Yang jelas Kota Malang sudah maksimal dalam melakukan persiapan, kini tinggal menunggu hasil,” tegas Kadishub.

Banyak kriteria yang dijadikan penilaian oleh dewan juri terkait WTN, diantaranya kedisiplinan masyarakat di jalan raya, rambu lalu lintas, marka jalan yang tidak digunakan, penataan PKL dan lain sebagainya.

“Dalam hati saya sudah yakin Kota Malang akan bisa meraih WTN tahun ini, tapi hasilnya kita tunggu keputusan dewan juri,” pungkas Kusnadi. (cah/may)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/07/juri-wtn-lakukan-penilaian-di-kota-malang/#ixzz4FfFXbpf3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *