Sutiaji: ASN Terus Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Sutiaji: ASN Terus Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Malang, MC – Saat memimpin apel pagi di halaman Balai Kota Malang, Senin (03/02/2020), Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyampaikan banyak pesan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Salah satu pesan pentingnya, agar ASN terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, karena pada dasarnya ASN sebagai pelayan publik.

Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji memimpin apel pagi dan menyampaikan banyak pesan penting kepada para ASN

“Terima kasih atas semua yang dilakukan selama ini, dan saya harap para ASN tidak mengeluh serta selalu melayani masyarakat dengan baik. Terkait hal tersebut, ASN harus memiliki kesabaran ekstra, karena terkadang apa yang menurut kita sudah baik, tapi menurut masyarakat masih kurang baik,” imbuh pria betkacamata itu.

Ditambahkannya, bahwa dalam bekerja jangan dijadikan beban, tetapi jadikanlah juga sebagai sarana ibadah. “Dengan demikian apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan publik dapat dijalankan dengan penuh keikhlasan,” jelas Sutiaji.

Lebih jauh dia mengatakan, jika sesuatu hal dilandasi dengan semua itu, maka saat melaksanakannya akan nyaman dan tidak ada beban. “Banyak hal positif yang akan dihasilkan jika pelayanan publik ini berjalan maksimal. Seperti turut memperlancar program pembangunan, hingga berbagai investasi guna mendukung pembangunan,” urai Sutiaji.

Kaitannya dengan semua itu, imbuh dia, karena saat ini era teknologi, maka pelayanan yang berbasis teknologi atau daring, hendaknya juga ditingkatkan. “Dalam konteks ini, Dinas Kominfo sebagai leading sektor juga harus terus meningkatkan kinerjanya. Jika pelayanan tersendat, maka akan berdampak negatif pada sektor lain,” tegas Sutiaji.

Para ASN hendaknya juga meningkatkan pengetahuannya, serta berinovasi dalam berbagai hal. “Teknologi sudah semakin maju, dan jangan sampai tekonologi menguasai kita. Ikut dan manfaatkan kemajuan teknologi dalam menjalankan pekerjaan,” tutup Sutiaji.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *