«

»

Mei 21

Mudik Gratis Bersama Pemkot Malang Kian Diminati

Animo masyarakat Kota Malang untuk mudik gratis bersama Pemerintah Kota Malang ternyata disambut positif. Terbukti dari kuota 933 calon peserta mudik gratis, kini sudah mendaftar sebanyak 863 orang ke Kantor Dinas Perhubungan Kota Malang, Selasa (21/5/2019).

Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang Drs. Wahyu Setianto, MM

Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang Drs. Wahyu Setianto, MM membenarkan saat ini kuota mudik gratis bersama Pemkot Malang sudah hampir penuh. Jika sudah penuh dalam minggu in, maka pendaftaran peserta mudik gratis akan segera ditutup.

“Mudik gratis dilaksanakan tanggal 31 Mei 2019, rencananya akan diberangkatkan langsung dari depan Balai Kota Malang,” jelas Wahyu.

Peserta mudik gratis ini, kata Wahyu, didominasi oleh masyarakat Kota Malang berasal dari Madura. Setelah itu, Bojonegoro, Trenggalek, Banyuwangi dan beberapa daerah lain di Jawa Timur.

Agar peserta mudik gratis nanti bisa berjalan dengan baik, Pemerintah Kota Malang menyiapkan sebanyak 18 bus dengan kapasitas kursi masing-masing 59 kursi. Pemerintah juga sudah menyiapkan makanan ringan sehingga para peserta mudik gratis dari Kota Malang semakin nyaman.

Terkait persyaratan untuk bisa mengikuti mudik gratis bersama Pemkot Malang ini, para peserta mudik gratis tinggal membawa KTP dan Kartu Keluarga untuk mendaftar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>