Sutiaji Serahkan Penghargaan Adinata Mandrakanta Pada OPD Berprestasi

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji menyerahkan penghargaan Adinata Mandrakanta kepada Sub Bagian Penyusun Program (Sungram) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang beprestasi di halaman Balai Kota Malang usai pelaksanaan apel pagi, Senin (13/5/2019).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji saat menyerahkan penghargaan Adinata Mandrakanta

“Kami berharap adanya penghargaan ini semakin meningkatkan mutu kinerja segenap elemen aparatur Pemerintahan Kota Malang,” kata Sutiaji.

Penghargaan Adinata Mandrakanta sendiri merupakan bentuk apresiasi Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Barenlitbang) Kota Malang kepada Sub Bagian Penyusun Program (Sungram) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki kinerja baik. OPD yang menerima penghargaan tersbut adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perindustrian.

Sementara untuk penilaian, Barenlitbang tidak hanya menilai hasil akhir saja, tapi mulai dari awal perencanaan juga dilakukan penilaian.

“Melalui prestasi ini diharapkan bisa terus meningkatkan kinerja, sehingga bisa meraih prestasi. Terus melakukan pergerakan dan konsisten menjalankan berbabagi program yang benar-benar bisa membawa manfaat bagi masyarakat,” ujar Sutiaji.

Kegiatan ini juga menjadi dokumentasi bagi Pemerintah Kota Malang atas berbagai kegiatan yang dilakukan. Pengalaman selama ini, kata dia, tidak lepas dari pentingnya melakukan dokumentasi dalam perencanaan pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *