«

»

Sep 27

Sutiaji-Sofyan Edi Pimpin Apel Perdana ASN Pemkot Malang

Sutiaji-Sofyan Edi Pimpin Apel Perdana ASN Pemkot Malang

 

Suasana hangat terasa saat pertama kali pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko memimpin apel aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Malang di depan Balai Kota Malang, Senin (25/09/2018).

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji dan Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko ramah tamah bersama para ASN Pemkot Malang di Balai Kota Malang, Senin (25/09/2018).

Dalam wejangannya, Sutiaji mengatakan akan selalu menggandeng pasangannya, yakni Soyan Edi Jarwoko dalam bekerja demi kepentingan Kota Malang. “Pak Sofyan Edi adalah orang yang sabar dan kesabarannya akan benar-benar diuji oleh berbagai ujian,” kata Sutiaji, mengawali sambutannya pada apel rutin ASN itu.

Sutiaji akan menjadi kombinasi yang baik dalam menjalankan amanah menjadi Wali Kota Malang dengan suasana keakraban. Pasalnya hanya dengan keakraban dan kebersamaan, berbagai kesulitan dan beratnya pekerjaan akan bisa dijalankan dengan baik.

“Ini menjadi ukhuwah untuk bersama saling mendukung. Menjadi mesra sebagai modal rukun dan saling menyayangi satu sama lainnya,” ucap Sutiaji.

Sementara itu, Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan sebelum saat ini terpilih menjadi Wakil Wali Kota Malang, ia dengan Sutiaji pernah bersaing. Tepatnya lima tahun lalu, saat itu juga mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Malang.

“Waktu itu kami bersaing, tapi saat ini kami berteman. Intinya kami terus bersyukur dalam perjuangan, kami juga bersyukur dalam kemenangan ini,” cerita Sofyan Edi.

Diakhir apel rutin ini, Sutiaji juga meminta Sofyan Edi Jarwoko memimpin doa karena baru saja menunaikan ibadah haji. Pasalnya, sebagaimana pandangan masyarakat selama ini orang yang baru datang dari tanah suci doanya mudah dikabulkan oleh Allah SWT.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>