Pendaftaran Dibuka, BMR Mulai Diserbu Peserta

Pendaftaran Dibuka, BMR Mulai Diserbu Peserta

Pendaftaran Dibuka, BMR Mulai Diserbu Peserta

Klojen,MC – Rindu masyarakat untuk bisa kembali menyaksikan bagaimana gebyar kejuaraan lari di Kota Malang nampaknya akan segera terwujud. KONI Kota Malang akan menggelar kejuaraan Beautiful Malang Run (BMR) pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2016 mendatang.

Pendaftaran Beautiful Malang Run di Kantor KONI mulai dibuka
Pendaftaran Beautiful Malang Run di Kantor KONI mulai dibuka

Meski kejuaraan masih akan berlangsung dua minggu lagi, animo peserta untuk ikut ambil bagian di kejuaraan lari 1O K dan 5 K terlihat jelas. Terbukti, ketika Kantor KONI di Komplek Stadion Gajayana, Jalan Tangkuban Perahu, Kota Malang membuka pendaftaran para peserta pun mulai berdatangan.

Sekretaris KONI Kota Malang, Husni Ali membenarkan bahwa KONI Kota Malang saat ini sedang serius mempersiapkan kejuaraan BMR 2016. Saat ini, panitia sudah mempersiapkan rutenya di kawasan Perumahan Araya.

“Saat ini pendaftaran BMR sudah dibuka, peserta yang ingin ikut bisa mendaftar langsung ke KONI Kota Malang ataupun melalui website KONI,” jelas Husni, Rabu (5/10).

Kepala Bidang Lomba, Adam Welerubbun menyatakan saat ini panitia sedang melakukan pengecekan dan tes rute. Pasalnya kegiatan lomba BMR terbilang tidak biasa, sebab akan melintasi perumahan elite, minim kendaraan lewat, dan melintasi dua wilayah yakni Kota Malang dan Kabupaten Malang.

“Tes dan pengecekan rute BMR sangat penting untuk bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta,” ujar Adam.

BMR sengaja digelar di perumahan Araya yang merupakan salah satu perumahan mewah di Kota Malang, dan terutama karena tempat ini sangat memungkinkan untuk digunakan. Selain memiliki lintasan yang bagus, perumahan ini juga memiliki pemandangan yang indah. (cah/may)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *