Walikota Malang Berangkatkan Peserta Gerak Jalan Hari Koperasi

Walikota Malang Berangkatkan Peserta Gerak Jalan Hari Koperasi

WhatsApp-Image-20160731 (1)

 

Malang – bertempat di GOR Ken Arok Malang pada hari minggu (31/7) telah dilaksanakan Gerak Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional yang ke 69 tahun.

Peserta gerak jalan di berangkatkan secara resmi oleh Walikota Malang, H. Moch Anton dengan di dampingi oleh kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Malang, Anita Sukmawati.

Kegiatan gerak jalan sehat di Kota Malang tersebut juga di barengi dengan pelaksanaan bhakti sosial, bazar oleh 30 koperasi dan UKM di Kota Malang dan bagi-bagi sembako serta periksa kesehatan gratis dari Rumah Sakit Saiful Anwar.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan bahwa keberadaan Koperasi di Kota Malang harus terus di pertahankan dan dikembangkan. “Karena dari segala usaha yang ada, hanya koperasi dan UKM yang terbilang cukup kuat bertahan di masa-masa krisis ekonomi” tegas Abah Anton.

“Melalu Koperasi pula, kita dapat meningkatkan kesejahteraan anggotanya sehingga dampak ke masyarakat adalah penurunan angka kemiskinan secara signifikan” tambahnya lagi. (Ts)
WhatsApp-Image-20160731 (2)WhatsApp-Image-20160731 (3)WhatsApp-Image-20160731 (4)WhatsApp-Image-20160731 (5)

(dikutip dari  Pemkot Malang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *