Abah Anton Bersama Yayasan Ariosan Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

Abah Anton Bersama Yayasan Ariosan Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

Abah Anton Bersama Yayasan Ariosan Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim

 

Klojen, MC – Mengambil tajuk “Indahnya Kebersamaan di Bulan Penuh Kemenangan”,  Yayasan Ariosan berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan kepada 200 anak yatim di gedung Islamic Center Media Ummat yang ada di jalan Willis 11 Malang, Sabtu (16/7). Nampak hadir Ketua MUI KH. Baidlowi Muslich, pembina Yayasan, H. Suroto serta ulama Turki Syekh Qudus Hamid Mahmud.

abah anton bersama yayasan ariosan berbagi santunan kepada anak yatim
Abah Anton bersama Yayasan Ariosan berbagi santunan kepada anak yatim, Sabtu (16/7)

Gelaran ini sekaligus mentasbihkan Wali Kota Malang, H. Moch Anton selaku “Abah e Anak Yatim”. “Peran dan kepedulian masyarakat seperti ini sangatlah dibutuhkan dan harus digalakkan sejalan dengan spirit Islam yang rahmatan lil’alamin dan sarat nilai-nilai sosial, karena kegiatan ini akan mampu menjadi solusi sosial yang ada, ” ujar Wali Kota Malang yang ikut hadir memberikan dukungan.

Ditambahkan pria yang juga kerab disapa Abah Anton itu, betapa indahnya apabila hadir ariosan-ariosan lain di Kota Malang. Dihadapan anak-anak yatim, Abah Anton terus memberikan motivasi kepada mereka untuk tidak berkecil hati karena banyak orang-orang sukses yang juga yatim.

“Kata kuncinya, jangan putus untuk terus berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT disertai usaha. Oleh karenanya, kita juga menggalakkan gerakan salat jamaah tepat waktu dan mari kita budayakan bersama hal ini, “ajak Abah Anton. (say/may)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/07/abah-anton-bersama-yayasan-ariosan-berbagi-santunan-kepada-anak-yatim/#ixzz4Ek4zD7MZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *