Pemerintah Kota Malang Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1437 H

Pemerintah Kota Malang Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1437 H

Pemerintah Kota Malang Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1437 H

Klojen, MC – Seusai menjalani libur lebaran Idul Fitri 1437 H, segenap jajaran Pemerintah Kota Malang melakukan halalbihalal di depan Balai Kota Malang.  Acara ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang H. Moch Anton, Senin (11/7).

Halalbihalal di depan Balai Kota Malang
CnDp8ZwVUAIJb6V
Halalbihalal Pemkot Malang di depan Balai Kota Malang, Senin (11/7)

Acara halalbihalal ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

“Momen lebaran adalah momen yang bagus, mari bersama-sama meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Abah Anton panggilan akrab Wali Kota Malang.

Abah Anton menambahkan, banyaknya prestasi yang diraih Kota Malang selama ini tidak lepas dari jalinan komunikasi dan kerjasama yang baik antara pemerintah dan segenap pihak yang terkait.

Seusai memimpin apel pagi dan halalbihalal di depan Balai Kota Malang, kegiatan Wali Kota Malang selanjutnya adalah penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang banyak terlihat di ruas Kota Malang. Banyaknya PKL di Kota Malang banyak mengganggu arus lalu lintas, begitu juga dengan parkir liar.

“Saya sudah perintahkan kepada Satpol PP untuk menertibkan PKL, begitu juga dengan parkir liar,” tegas Abah Anton.

Ia juga mengatakan, PKL yang membandel harus ditertibkan sebab mereka sudah tidak memiliki tenggang rasa kepada lingkungan maupun petugas kebersihan. Petugas kebersihan siang malam berusaha menyapu dan membersihkan berbagai sudut kota dan dikotori begitu saja oleh mereka. (cah/may)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/07/pemerintah-kota-malang-gelar-halalbihalal-idul-fitri-1437-h/#ixzz4EFlkE04n

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *