Abah Anton Imbau Pemerintah dan Masyarakat Saling Bersinergi

Abah Anton Imbau Pemerintah dan Masyarakat Saling Bersinergi

Abah Anton Imbau Pemerintah dan Masyarakat Saling Bersinergi

Sukun, MC – Nanti akan ada toko-toko kejujuran yaitu dengan berhenti sejenak ketika suara azan berkumandang untuk mengimbau warga segera melaksanakan salat. Kemungkinan estimasi waktu antara 10-15 menit. Hal ini sekaligus untuk mendukung dan mewujudkan program salat berjamaah di masjid.

Safari Ramadan Abah Anton
Safari Ramadan Abah Anton di Masjid Al Mustofa, Sabtu (18/6)

Dengan berhenti bekerja sejenak, tentu tidak akan mengurangi rezeki kita, namun malah sebaliknya. Dengan selalu mengingat Allah SWT, maka nikmat dan rezeki kita akan bertambah. Kita harus percaya hal itu, sehingga segala aktivitas dapat berjalan dengan baik.

Hal itulah yang disampaikan oleh Wali Kota Malang, H. Moch Anton dalam acara Safari Ramadan di Masjid Al Mustofa yang ada di jalan Raya Gadang Gang IV, Kecamatan Sukun, Sabtu (18/6).

Selain itu, ke depan, sekolah dan perguruan tinggi juga harus mewujudkan lembaga pendidikan kejujuran. “Dengan demikian, lembaga pendidikan yang ada di kota Malang diharapkan menjadi lebih baik lagi,” jelas pria yang akrab disapa Abah Anton itu.

“Untuk mewujudkan itu semua memang tidak mudah. Oleh sebab itulah, peran serta atau keterlibatan semua pihak sangat diharapkan. Pemerintah dan masyarakat harus saling bersinergi, sehingga berbagai program pembangunan dapat berjalan dengan baik,” imbau Abah Anton. (say/may)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/06/abah-anton-imbau-pemerintah-dan-masyarakat-saling-bersinergi/#ixzz4CCXPr9CN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *