Safari Ramadan Untuk Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

Safari Ramadan Untuk Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

Safari Ramadan Untuk Tingkatkan Ukhuwah Islamiah

Lowokwaru, MC – Dalam Safari Ramadan Pemkot Malang di Masjid Ridhwanus Sholihin Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru, Rabu (15/6), Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji menyampaikan bahwa Safari Ramadan bukanlah program yang meniru-niru, tetapi murni untuk meningkatkan ukhuwah islamiah dan sesuai dengan visi Kota Malang yaitu mewujudkan Kota Malang sebagai Kota Bermartabat.

Wakil Walikota Malang, Sutiaji mengajak semua umat Islam untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadan
Wakil Walikota Malang Drs. Sutiaji mengajak umat muslim untuk meningkatkan ibadah di Bulan Suci Ramadan

“Kita sebagai pemimpin ingin lebih dekat dengan masyarakat sehingga bisa terjalin komunikasi dua arah yang baik guna membangun serta demi kemajuan Kota Malang ini,” terangnya, Rabu (15/6)

Dituturkannya, untuk membangun masyarakat Indonesia yang baik bisa dimulai dari lingkup terkecil dulu. Karena menurutnya untuk meraih sesuatu yang besar itu tidak mudah dan harus dimulai dari hal-hal kecil.

Saat ini, lanjutnya, masyarakat kita masih krisis keteladanan, dan menjadi pemimpin yang amanah itu tidak mudah. “Jika pemimpin suatu daerah mempunyai visi yang maju, membangun dan berpihak kepada rakyat, maka daerah tersebut akan maju serta berkembang dalam waktu yang tidak lama. Oleh sebab itulah, berbagai program pembangunan khususnya pembangunan di sektor ekonomi harus kuat agar semua menjadi baik,” jelas pria berkacamata itu.

Di momen Bulan Suci Ramadan ini, kita sebagai umat muslim harus terus meningkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah SWT. “Perilaku kita harus dirubah saat Ramadan ini, sehingga ke depan setelah Ramadan juga akan lebih baik,” imbuh Sutiaji.

Politisi PKB itu menerangkan, bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, dan sebisa mungkin berlomba-lomba dalam hal kebajikan. “Mari tingkatkan ibadah kita, jalankan puasa dengan baik, dan jangan hanya sekedar menahan lapar serta haus saja,” pungkas Sutiaji. (say/yon)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/06/safari-ramadan-untuk-tingkatkan-ukhuwah-islamiah/#ixzz4BioroggC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *