«

»

Mar 22

Pemkot Malang Laksanakan Musrenbang 2016

Pemkot Malang Laksanakan Musrenbang 2016

21 musrembang321 musrembang2Dengam mengambil tema “peningkatan daya saing kota malang utk mewujudkan kemandirian dalam persaingan global”, Pemerintah Kota Malang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Kota Malang melaksanakan Musrenbang Tahun 2016 pada hari Senin pagi (21/3) di Hotel Savana.

Hadir pada acara tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton, beserta Wakil Walikota Malang, Sekretaris daerah Kota Malang dan seluruh elemen masyarakat sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Malang.

Menurut Abah Anton, demikian biasa disapa, Musrenbang kota malang tahun 2016 adalah tahapan yang wajib dilalui dalam rangka penyusunan RKPD Kota Malang tahun 2017. “Forum musrenbang ini juga sebagai sarana komunikasi seluruh elemen masyarakat selaku mitra kerja pemerintah” tambahnya.

Kepala bappeda propinsi jawa timur, fatah yasin mengatakan bahwa pembangunan kota Malang harus merujuk pada RPJMD yang telah ditetapkan, dengan memilah mana yang dibiayai oleh APBD Provinsi dan mana yang dibiayai oleh APBD Kota Malang.

Didalam musyawarah tingkat kota ini, semua program pembangunan yang menjadi prioritas di tingkat kecamatan, akan digodok bersama dengan seluruh komponen terkait untuk menentukan prioritas pembangunan di kota malang tahun 2017.

(Dikutip dari bagian Humas Kota Malang)

7 comments

Lompat ke formulir komentar

  1. ery

    Kota Malang, Kota Yang Sangat Besar. Saya Rasa Malang Adlah Kota Yang mampu Bersaing dalamj Persaingan Global, Tinggal Ada dukungan dari Pemerintah Agar Masyarakat mendapat Bantuan dan arahan Yang Jelas

    1. kelsumbersari

      Terima Kasih masukannya

  2. sakti

    Selamat Siang bpk/Ibu
    Barangkali pengadaan CCTV dan Fingerprint masuk dalam Musrenbang tahun ini bisa menghubungi saya di 081 234 323 707. (sakti)
    Terima kasih

    1. kelsumbersari

      Terima Kasih Informasinya

  3. Ucapan Ramadhan

    semoga Kota Malang semakin maju dan sukse..amin

    1. kelsumbersari

      Amien

    2. Kata Ucapan Lebaran

      aminnnnn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>