«

»

Feb 28

LPMK Salah Satu Ujung Tombak Bangkitkan Kreativitas

LPMK Salah Satu Ujung Tombak Bangkitkan Kreativitas

LPMK Salah Satu Ujung Tombak Bangkitkan Kreativitas

Klojen, MC – Dengan adanya komunitas Malang Creative Fusion (MCF), Wali Kota Malang H. Moch. Anton juga mengajak seluruh warganya untuk mendukung serta menyukseskan berbagai program yang ada di dalamnya. Melalui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) hendaknya bisa menjadi kepanjangan tangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Malang.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton
Wali Kota Malang H. Moch. Anton

“Di Kota Malang, banyak generasi muda yang kreatif dan sukses di luar Kota Malang. Maka dari itu, mereka harus diwadahi, dan salah satunya melalui MCF itu,” ujar pria yang akrab disapa Abah Anton itu dalam acara Workshop Peningkatan Kualitas Pelayanan PDAM Kota Malang Tahun 2016 di Same Hotel Malang, Rabu (24/2).

Ditambahkan politisi PKB itu, saat ini sudah ada 16 kementerian yang mendukung program MCF. “Oleh sebab itulah, dalam rangkaian acara Ulang Tahun ke-102 Kota Malang pada 1 April 2016 nanti, saya akan mengundang wali kota se-Indonesia, bahkan yang ada di ASEAN dan Asia,” imbuhnya.

“Dari acara tersebut, nantinya kita akan melakukan berbagai kerjasama dengan para undangan, sehingga MCF lebih optimal lagi. Pada akhirnya, akan ada bisnis matching dengan pengusaha dan para wali kota dari luar Kota Malang itu,” terang Abah Anton.

Para ketua LPMK ini, kata dia, bisa menjadi salah satu ujung tombak untuk turut memberikan motivasi kepada kaum muda yang ada di sekitarnya. “Kita sudah memasuki MEA, dan hal itu tidak bisa dihindari, terutama dalam mengarungi kompetisi yang cukup ketat antar negara,” pungkas Abah Anton. (say/yon)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/02/lpmk-salah-satu-ujung-tombak-bangkitkan-kreativitas/#ixzz41RI7u2QP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML berikut: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>