Kota Malang Sabet Dua Penghargaan di Ajang PPID Award 2015

Kota Malang Sabet Dua Penghargaan di Ajang PPID Award 2015

Kota Malang Sabet Dua Penghargaan di Ajang PPID Award 2015

Surabaya, MC – Komisi Informasi (KI) Jawa Timur kembali menggelar PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Award 2015. Acara yang dilaksanakan untuk memacu semangat PPID kota/kabupaten dalam menjalankan amanat Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik ini dihelat di Gedung Graha Pena Surabaya, Senin (14/12).

Asisten Administrasi Umum Setda Kota Malang, Yudhi K. Ismawardi (lima dari kanan) usai menerima penghargaan, Senin (14/12)
Asisten Administrasi Umum Setda Kota Malang, Yudhi K. Ismawardi (lima dari kanan) foto bersama usai menerima penghargaan, Senin (14/12)

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua Komisi Informasi Jawa Timur, Ketty Tri Setyorini. PPID Award 2015 ini telah menghantarkan Kota Malang sebagai  badan publik dengan meja layanan informasi terbaik kota terbaik se-Jawa Timur tahun 2015 dan peringkat II PPID Terbaik kategori kota se-Jatim tahun 2015.

Trofi dan piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Dr. Akhmad Sukardi kepada Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Malang, Yudhi K. Ismawardi, SH, M.Hum.

“Melalui ajang PPID Award 2015 ini juga telah menjadikan Kota Malang terus berkomitmen memberikan pelayanan publik yang terbaik demi mewujudkan Kota Malang yang bermartabat dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Yudhi disela-sela acara, Senin (14/12).

Ke depan, kata dia, Pemerintah Kota Malang akan terus mengoptimalkan berbagai kinerjanya, terutama yang berkaitan dengan pelayanan serta penerapan teknologi informasi terbaru. (say/yon)

 

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2015/12/kota-malang-sabet-dua-penghargaan-di-ppid-award-2015/#ixzz3uXXDaaJc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *