Kota Malang Makin Dewasa Makin Berprestasi

Kota Malang Makin Dewasa Makin Berprestasi

Kota Malang Makin Dewasa Makin Berprestasi

Klojen, MC Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-51, Hari Ulang Tahun PGRI ke-70, Hari Guru Nasional dan HUT ke-44 Korps Pegawai Republik Indonesia, Pemerintah Kota Malang menggelar upacara bersama. Wali Kota Malang H. Moch. Anton dalam kesempatan ini bertindak sebagai inspektur upacara, Kamis (3/12).

Upacara bersama di depan Balai Kota Malang, Kamis (3/12)
Upacara bersama di depan Balai Kota Malang, Kamis (3/12)

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan perhargaan kepada segenap masyarakat yang berprestasi dan telah mengharumkan Kota Malang tercinta. Diantaranya UPT Rampalcelaket  yag meraih Puskesmas Teladan Terbaik I Profesional Award Korpri Provinsi Jawa Timur, UPT Puskesmas Pandanwangi sebagai Puskesmas Teladan Terbaik II Profesional Award Korpri Provinsi Jatim, dan masih banyak penghargaan lainnya.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada segenap masyarakat Malang yang telah berperan serta sehingga bisa membuat Kota Malang semakin maju seperti saat ini. Menurutnya, adanya prestasi ini bukan hanya sekedar untuk gengsi semata, lebih dari itu diharapkan bisa semakin meningkatkan kepercayaan pubik kepada Kota Malang.

Di tahun 2015 ini Kota Malang sendiri banyak meraih prestasi diantaranya Penghargaan Adipura, Taman Terbaik Nasional Kategori Kota Besar, Kota Layak Anak Tingkat Madya Tahun 2015, penghargaan di bidang kesehatan Swasti Saba, serta penghargaan penyusunan peraturan daerah bangunan terbaik dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI. (cah/yon)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2015/12/kota-malang-makin-dewasa-makin-berprestasi/#ixzz3tLE6179j

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *