Ribuan Warga Kota Malang Antusias Ikuti Jalan Sehat

Ribuan Warga Kota Malang Antusias Ikuti Jalan Sehat

Ribuan Warga Kota Malang Antusias Ikuti Jalan Sehat

Klojen, MC Jalan Sehat Gebyar HUT ke-44 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan HUT ke-16 Dharma Wanita Tingkat Kota Malang disambut antusias oleh masyarakat Kota Malang. Terlihat mulai pagi hari ribuan orang Malang tumplek blek di depan Balai Kota Malang, Minggu (29/11).

Wali Kota Malang H. Moch. Anton membuka jalan sehat dalam rangka HUT Korpri dan Dharma Wanita, Minggu (29/11)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton membuka kegiatan jalan sehat memperingati HUT Korpri dan Dharma Wanita, Minggu (29/11)

Peserta jalan sehat diberangkatkan secara langsung oleh Wali Kota Malang H. Moch. Anton yang hadir beserta segenap jajarannya. Tidak hanya sekedar membuka kegiatan, orang nomor satu di jajaran pemerintahan Kota Malang ini juga menyempatkan diri bertegur sapa penuh keakraban dengan warganya.

Pria yang kerap disapa Abah Anton tersebut mengungkapkan, untuk memanjakan masyarakat Kota Malang, setiap tahun pemerintah (Kota Malang) selalu berupya menggelar jalan sehat. Kegiatan ini selain untuk menyehatkan masyarakat Malang, juga dimaksudkan sebagai usaha untuk menciptakan masyarakat Kota Malang yang sejahtera.

“Selain diisi dengan kegiatan untuk bersenang-senang bersama keluarga, jalan sehat hari ini juga diisi dengan kegiatan bakti sosial bedah rumah.” jelas Abah Anton, Minggu (29/11).

Dengan adanya kegiatan ini, Abah Anton berharap bisa semakin membuat keluarga-keluarga di Kota Malang lebih bahagia karena bisa bersama-sama menikmati jalan sehat. Terlebih dalam jalan sehat kali ini juga disediakan hadiah-hadiah yang sangat menarik.

Warga yang beruntung mendapatkan sepeda motor saat pengundian hadiah adalah Itje Surtikanti warga Jl. Polowijen II/435 Blimbing, Dedik Hariyanto warga Jl. Basuki Rahmad 17, dan Beni Rian Hardika. Tiga sepeda motor lagi masing-masing diraih oleh Yatini warga Jl. Warinoi 3 Kota Malang, Anita Kurniati warga Jl. Tutut No. 14 Kedungkandang, dan Ika Kurniati warga Jl. Brigjen Slamet Riyadi IV Klojen. (cah/yon)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2015/11/ribuan-warga-kota-malang-antusias-ikuti-jalan-sehat/#ixzz3swgwVHQe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *