Wali Kota Malang Tinjau Kesiapan Kelurahan Tulusrejo

Wali Kota Malang Tinjau Kesiapan Kelurahan Tulusrejo

Wali Kota Malang Tinjau Kesiapan Kelurahan Tulusrejo

Lowokwaru, MC – Kebersihan, keasrian dan kesehatan lingkungan menjadi perhatian Wali Kota Malang, H. Moch. Anton saat meninjau kesiapan Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang dalam menghadapi penilaian Lomba Lingkungan Bersih dan Sehat Tingkat Jawa Timur Tahun 2016.

Wali Kota Malang H. Moch. Anton (pakai topi hitam) memastikan persiapan pihak Kelurahan Tulusrejo, Selasa (9/2)
Wali Kota Malang H. Moch. Anton (berkemeja hitam) memastikan persiapan Kelurahan Tulusrejo, Selasa (9/2)

“Waktu dua hari harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menyiapkan segala hal yang dinilai memberikan poin lebih pada saat penilaian nantinya. Utamanya kesiapan dan tingkat partisipasi warga harus benar-benar tampak di kegiatan ini,” ujar Abah Anton, demikian Wali Kota Malang biasa disapa warganya, Selasa (9/2).

Unit Bank Sampah Malang (BSM), pondok pembibitan, potisasi, perbaikan jalan hingga produk unggulan wilayah menjadi bagian yang terus dicermati orang nomor satu di lingkungan Pemerintah Kota Malang ini. Menurut dia, kesemuanya itu harus dioptimalkan guna menunjang penilaian lomba tersebut.

Sementara itu, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Masyarakat (BKBPM) Kota Malang, Dra. Penny Indriani mengatakan jika ada dua daerah yang digadang-gadang mampu menjadi juara dan nantinya dapat mewakili Jawa Timur di kancah nasional, yakni Kota Malang dan Kabupaten Gresik.

Kelurahan Tulusrejo sendiri diharapkan mampu menjadi suksesor atas keberhasilan Kelurahan Tlogomas (2014) dan Kelurahan Kasin (2015) untuk meraih juara nasional penilaian kelurahan terbaik. “Semua telah dipersiapkan sebaik mungkin, sehingga diharapkan Kelurahan Tulusrejo nantinya bisa menjadi yang terbaik,” sambung perempuan berjilbab itu. (say/yon)

Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/2016/02/wali-kota-malang-tinjau-kesiapan-kelurahan-tulusrejo/#ixzz3zpUY2kYb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *